2 bulan yang lalu
MOdul Ajar Kumer Kelas IX

Materi SPLDV & Bangun Ruang, pada semester Ganjil T>P 2024/2025

3 bulan yang lalu
CAPAIAN PEMBELAJARAN IPS FASE D

Capaian Pembelajaran pada Fase D untuk kelas VII sampai dengan kelas IX pada sekolah menengah pertama, madrasah tsanawiyah, program paket B, atau bentuk lain yang sederajat;

5 bulan yang lalu
Rencana Kerja Tahun 2024

Rencana Kerja tahun 2024 merupakan sebuah pedoman dalam menjalankan tugas guan mencapai tujian pada tahun 2024.

5 bulan yang lalu
Laporan RKT 2023

Laporan ini dibuat untuk melihat ketercapaian kinerja kepala sekolah pada tahun 2023

8 bulan yang lalu
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Meningkatkan Aktivitas, Minat Dan Hasil Peserta Didik Pada Materi Garis & Sudut

Produk ini bertujuan untuk mengetahui/ Refleksi dari hasil praktik Pengalaman lapangan (PPL) pada peserta didik dengan menggunakan model Project Based Learning (PjBL) pada pelajaran Matematika materi Garis dan sudut di siklus II ppl daljab angkatan 3 LPTK Undikma.Metode refleksi yang digunakan adalah rancangan deskriptif yang bersifat developmental, yang dilakukan ini adalah refleksi (action reserch) yang berbasis kelas. Subyek Refleksinya adalah penerapan model Project Based Learning (PJBL) pada siswa kelas 7A SMP Islam Assunnah Bagik Nyaka dengan jumlah total 34 orang santri.

Guru Aktif
SUHENDRI, SH

PKn · (20)

MAHMUT DIANTO, S.Pd

Bahasa Inggris · (20)

USMAN IRAWAN, S.Pd

Informatika · (20)

YAYAN PUTRA, S.Pd

Bahasa Indonesia · (17)

AHMAD YANI, S.Pd

Kepala Sekolah · (11)

HERJAN PANDI KUSNADI, S.Pd

Matematika · (5)

ULIAN TUHIBBI, S.Pd

Bahasa Indonesia · (5)

SAMIUN ALIM, S.Pd

Bahasa Inggris · (3)

SANDIKA, S.Pd

PJOK · (3)

MOH.PATIX ARIANGGA, S.Pd

Matematika · (1)

HARIANTO

Admin · (1)

© 2024 SMP Islam As-Sunnah Bagik Nyaka