MOdul Ajar Kumer Kelas IX
Materi SPLDV & Bangun Ruang, pada semester Ganjil T>P 2024/2025
CAPAIAN PEMBELAJARAN IPS FASE D
Capaian Pembelajaran pada Fase D untuk kelas VII sampai dengan kelas IX pada sekolah menengah pertama, madrasah tsanawiyah, program paket B, atau bentuk lain yang sederajat;
Rencana Kerja Tahun 2024
Rencana Kerja tahun 2024 merupakan sebuah pedoman dalam menjalankan tugas guan mencapai tujian pada tahun 2024.
Laporan RKT 2023
Laporan ini dibuat untuk melihat ketercapaian kinerja kepala sekolah pada tahun 2023
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Meningkatkan Aktivitas, Minat Dan Hasil Peserta Didik Pada Materi Garis & Sudut
Produk ini bertujuan untuk mengetahui/ Refleksi dari hasil praktik Pengalaman lapangan (PPL) pada peserta didik dengan menggunakan model Project Based Learning (PjBL) pada pelajaran Matematika materi Garis dan sudut di siklus II ppl daljab angkatan 3 LPTK Undikma.Metode refleksi yang digunakan adalah rancangan deskriptif yang bersifat developmental, yang dilakukan ini adalah refleksi (action reserch) yang berbasis kelas. Subyek Refleksinya adalah penerapan model Project Based Learning (PJBL) pada siswa kelas 7A SMP Islam Assunnah Bagik Nyaka dengan jumlah total 34 orang santri.
Guru Aktif
PKn · (20)
Bahasa Inggris · (20)
Informatika · (20)
IPA · (19)
Bahasa Indonesia · (17)
Kepala Sekolah · (11)
IPS · (6)
IPA · (6)
Matematika · (5)
Bahasa Indonesia · (5)
PAI · (4)
Bahasa Inggris · (3)
PAI · (3)
PJOK · (3)
Matematika · (1)
Admin · (1)